Jumat, 03 Juni 2016

Hai, saya Yuna.

Ini kali pertama saya nge-blog  & otomatis ini jadi artikel pertama saya (:

Sebenarnya dari SD udah suka nulis (gada yg nanya juga sih haha…) tapi talenta/bakat yg istimewa ini suddenly muncul kembali, menggerakkan tangan & otak untuk bekerja sama berkesinambungan menghasilkan karya tulisan ini (ngerii kali bahasanya ^^,)…


Keinginan menulis lagi muncul gegara produk lokal yang namanya saya jadiin judul artikel ini. Keinginan ini pun tumbuh menjadi sebuah kerinduan mendalam untuk mensharingkan informasi penting yg berhubungan dengan kaum saya  - kaum hawa – makhluk Tuhan yang paling seksi (jangan sambil dinyanyiin ○_○)


Crystal X, yaph produk ini yg saya maksud. Saya rasa banyak cewe2 yg udah pernah denger & saya yakin banyak juga yg belum & ga tau tentang Crystal X.

Ok langsung saja sy bagikan pengalaman pribadi saya memakai produk crystal X. Kenapa saya mutusin untuk beli dan memakai produk ini? Awalnya… three months ago saya mengalami keputihan. Wajar memang, semua wanita pasti mengalami keputihan apalagi sebelum menstruasi, tapi jadi tidak wajar ketika keputihan itu dialami hampir setiap hari, mengeluarkan bau tidak sedap dan membuat miss V jadi gatal (nightmare banget kann :((), itulah kenapa saya mulai cari lewat internet, produk yg bisa membasmi keputihan. Waktu saya masukkan kata kunci ‘jual produk untuk menghilangkan keputihan’ di search engine nya mbah google, nama Crystal X paling banyak dan sering muncul.


Saya tuh kalo mau beli sebuah barang, selain harus tahu specification of product nya, saya juga kepoin testimoni nya, entah itu testi tentang yang jual atau testi tentang barang tersebut. Gitu juga waktu baca artikel tentang Crystal X, selain saya baca detail produknya saya juga liat  testi2 yg udah pernah pakai, dan wouwww testi2 nya ruar biasa (0___0), ada yang bilang keputihannya ilang cuma dalam3 hari aja, dan yg lebih dahsyat lagi, Crystal x bs merapatkan kembali miss v, wuihhh sakti banget saya pikir)

Waktu baca, yg ada dalam pikiran saya:  ini bener apa ga? Apa dibikin2 doank,  rekayasa aja biar banyak yg beli, namanya orang jualan ya ga sih?? Cewek2 yang lain juga pasti bakal mikir gtu kannn? (eeaaa nyari dukungan)

Saya memang tipe orang yg ga gampang beli sesuatu, apalagi itu baru saya denger, saya coba cari informasi lebih banyak lagi tentang Crystal X, ya secara ini kan untuk perawatan aset penting kita sebagai cewek, jadi ya jangan asal2an juga, apalagi harganya mahal 200rb (menurut saya sih mahal T.T, lumayan buat ongkos pp ke kantor 2 minggu kannn wkwkwk). Singkat cerita, setelah ngubek2 internet dan sosmed2, saya dapat 2 point penting yg membuat saya mutusin untuk beli dan pakai Crystal X (ggubbrakk ya setelah nyari banyak2 cuma 2 doank yang bikin yakin wkwkwk) :

1. Crystal X ternyata produk lokal (produk dalam negeri), perusahaan yg memproduksi ini berbasis di Yogyakarta. Jadi point penting donk, klo beli berarti cinta produk dalam negeri, dibandingin beli produk import

2. Ini Point plusnya, udah terdaftar di BPOM.


Ga mudah sebuah produk diakui BPOM, harus ngelewatin berbagai macam test & uji kualitas, kemanan dan kkkk yg lainnya.
Akhirnya saya putuskan beli dari agen Crystal X yang saya kepoin sosmed FB nya, yg ternyata dia ada di daerah Jawa Tengah. Saya contact lewat WA, transfer, dia kirim hari itu juga dan 1 minggu kemudian baru sampe di Jakarta dengan selamat -___- (baiklahh yang penting sampe)
Bentuk Crystal X kaya lipstik cuma lebih tebal crystal x, saya ga kepikiran foto pas produk dateng, soalnya bawaannya pengen langsung pake aja.

Ada 2 cara pakai Crystal X  bagi yg belum menikah (kebetulan saya belum married), informasi ini saya dapatkan dari agen tempat saya beli, dan informasinya sama seperti yang baca di internet :

1. Direndam air hangat 1-2 menit , trus airnya dipakai untuk membasuh miss v;
2. Direndam air hangat 1-2 menit, trus duduk berdiam di dalam air rendaman tersebut.

Saya pakai cara yang kedua soalnya ga mau rugii hahahaha… klo cara yg kedua itu dinilai lebih efektif dikarenakan kontak kandungan dalam Crystal X terhadap permukaan vagina lebih lama dibandingkan dengan cara 1. Dan saya juga klo rendam crystal x nya lebih lama lagi sampe 4 menit, makanya Crystal x saya cepet mengecilnya, ini fotonya.



Seminggu pertama saya pakainya pagi dan sore. Berikutnya, sore aja abis pulang kerja. Ini yang saya rasakan pakai Crystal X :
- Hari pertama : perih dan gatal
- Hari kedua : gatal saja
- Hari ketiga : Keset miss v nya
- Hari keempat : udah ga ada lagi keputihannya horeeee


Dan setiap saya pakai, lantai kamar mandi saya keset kena buangan air rendaman crystal x, coba deh klo ga percaya J. Lantai aja keset apalagi miss v kita haha. 1 crystal x itu saya pakai selama kurang dari sebulan. Saya sudah merasakan sendiri manfaatnya, dan saya cukup pakai sekali, sekarang sudah ga pakai crystal x lagi, nanti kalau mau married saya pakai lagi hehehe… Harga emang ga bohong ya wkwkwk, ada harga ada kualitas. Ternyata untuk yg belum married aja manfaatnya terbukti, dan pasti terbukti juga hasilnya untuk yang sudah married.

Ini sedikit pengalaman pribadi yg bisa saya bagikan, klo bukan kita siapa lagi yang merawat aset berharga kita, lebih baik mencegah sejak dini.

Demikian yg bisa saya bagikan mudah2an bermanfaat. Jikan ada yg ingin tanya2 atau beli produknya, bisa WA di 08979756885.

Sudahkan kamu pakai crystal x hari ini??

1 komentar: